RVP dan Welbeck Terancam Cedera Panjang?

Bookmark and Share

Bola.net - Stok barisan penyerang Manchester United semakin menipis, setelah Robin van Persie dan Danny Welbeck mengalami cedera ketika melawan Yokohama F. Marinos di laga uji coba, Selasa (23/07/13).


Di pertandingan tersebut, United yang kehilangan Van Persie dan Welbeck, menelan kekalahan yang mengejutkan. Pasukan David Moyes tunduk 2-3 dari Yokohama Marinos.


Marquinhos, Fabio dan Yoshihito Fujita mencetak gol bagi klub J-League tersebut. Sedangkan dua gol yang didapatkan United berasal dari Jesse Lindgard dan gol bunih diri bek Yokohama Marinos; Masazaku Tashiro.


Namun, Setan Merah bisa bernafas sedikit lega dengan kondisi Wayne Rooney yang diberitakan semakin membaik, seiring cederanya RVP dan Welbeck. Meski begitu Moyes berharap cedera kedua penyerangnya itu tidak terlalu parah.


"Kami sedikit mengkhawatirkan masalah cedera yang dialami keduanya. Robin (van Persie) merasakan kendala di bagian pahanya di babak pertama, dan kami tak ingin mengambil resiko dengan terus memainkannya," jelas Moyes seperti dilansir Sky Sports.


"Sementara Welbeck merasakan nyeri ketika ia bermain dan kami berharap kondisi cedera mereka tidak terlalu mengkhawatirkan. Karena kami masih memiliki banyak pertandingan lagi di depan," harap Moyes.(sky/rdt)


Editor's Choice: Desain Jersey Terbaik 2013 Pique: Sia-sia Saja United Kejar Fabregas Highlights Friendly: Yokohama F. Marinos 3-2 Manchester United Chelsea Siap Bayar 30 Juta Pound Untuk Rooney Sedang Cedera, Rooney Kepergok Main Golf di Dekat Markas Chelsea


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment