Mourinho Bantah 'Ganggu' David Moyes

Bookmark and Share

Jose Mourinho. © Eggi Paksha


Bola.net - Jose Mourinho menampik tudingan bahwa pujiannya pada pelatih Manchester United, David Moyes, adalah sebuah mind games. Menurut Mou, sapaan karib Mourinho, dia tak bermaksud mengganggu Moyes.


"Saya hanya berkata bahwa dia (Moyes, red) merupakan pelatih yang bagus. Saya juga berkata padanya, bahwa saya sangat berharap dia meraih sukses," ujar pelatih asal Portugal ini, Selasa (25/07).


"Kalau saya berkata seperti ini saja dianggap sebagai sebuah mind games, bagaimana lagi jika saya berkata buruk tentangnya? Karena itu, lebih baik saya tidak akan berkata apapun lagi," sambungnya.


Sebelumnya, Mou disebut telah berupaya mengganggu Moyes, yang baru saja menjadi pelatih Manchester United. 'Gangguan' Mou disebut-sebut terjadi ketika mantan pelatih Real Madrid ini melontarkan komentar mengenai Moyes dan juga upayanya untuk memboyong penyerang andalan United, Wayne Rooney ke Stamford Bridge.


Sementara itu, Moyes sendiri telah mengaku tak terganggu dengan celoteh Mou. Menurut Moyes, sebagai orang Skotlandia, dia telah terbiasa menghadapi celotehan seperti yang dilontarkan Mou. (den/dzi)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment