Eriksen Capai Kesepakatan Personal Dengan Liverpool?

Bookmark and Share

Eriksen dikabarkan sepakat menuju Anfield musim depan. © AFP


Bola.net - Gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Liverpool, dengan bandrol sekitar £18 juta.


Dilansir media Italia, Tuttomercato, playmaker internasional Denmark itu setuju untuk bergabung dengan The Reds musim depan. Kabar itu muncul, usai Eriksen sempat kuat dilaporkan bakal menuju AC Milan.


Andai transfer benar terwujud, maka Eriksen akan menjadi rekrutan kelima Brendan Rodgers di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Simon Mignolet, Kolo Toure, Luis Alberto dan Iago Aspas telah lebih dulu mendarat di Anfield.


Dalam beberapa waktu terakhir, Eriksen memang kerap disebut menjadi incaran Liverpool. Rodgers menilai, kemampuan pemain 21 tahun itu sanggup menggantikan peran Steven Gerrard, yang sudah mulai dimakan usia.


Pernah pula diberitakan jika kompatriot Eriksen dan kapten tim Dinamit, Daniel Agger, berkontribusi pada proses negosiasi kali ini. Sedangkan pelatih Ajax, Frank de Boer mengakui jika salah satu talenta terbaiknya itu perlu menambah pengalaman bermain. (tut/atg)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment