AVB Masih Tertarik Rekrut Soldado

Bookmark and Share

Penyerang Valencia, Roberto Soldado (kanan), bereaksi terhadap apa yang dilakukan bek Bayern Muenchen dari Brasil, Dante during, dalam laga penyisihan grup Liga Champions di Stadion Mestalla, Selasa (20/11/2012).


HONGKONG, TERKINISEKALI.BLOGSPOT.com - Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mengaku tertarik merekrut penyerang Valencia, Roberto Soldado. Ia berniat menambah opsi di lini depan selain Jermain Defoe dan Emmanuel Adebayor.


Seperti dilansir situs Sky Sports, Direktur Olahraga Spurs Franco Baldini terbang ke Valencia pada Senin (22/7/2013) waktu setempat untuk bertemu agen Soldado dan pihak klub.


Namun, Andre Villas-Boas (AVB) menyatakan belum ada kesepakatan antara Spurs dan Valencia. Menurut eks pembesut Chelsea ini, Soldado pun hanya salah satu pemain yang masuk daftar bidikannya.


"Bukan rahasia lagi kami mencari penyerang untuk menguatkan skuad kami serta memiliki kedalaman. Roberto adalah salah satu pemain yang membuat kami tertarik dan catatan kariernya sudah menjelaskan. Ia penyerang yang hebat, tetapi belum ada kesepakatan apa pun," kata Villas-Boas dalam konferensi pers di Hongkong.


Ini bukan pertama kali Soldado memancing ketertarikan Spurs. Striker timnas Spanyol itu sebelumnya dikabarkan akan pindah ke klub London Utara tersebut.


Namun, Soldado rupanya tidak tertarik karena lebih suka memperpanjang kontrak di Mestalla sehingga dia menolak kemungkinan pindah ke Liga Inggris.


Dalam kontraknya dengan "Los Ches", Soldado memiliki klausa pelepasan sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 390 miliar). Jika Spurs bersedia melunasi jumlah tersebut, pembelian Soldado akan memecahkan rekor transfer klub. Nilai transfer tertinggi Spurs hingga saat ini masih atas nama Paulinho yang dibeli awal Juli lalu dengan nilai 17 juta poundsterling (sekitar Rp 272 miliar).


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment