Mourinho Ungkap Alasan Kepulangannya ke Stamford Bridge

Bookmark and Share

Jose Mourinho © Eggi Paksha


Bola.net - Jose Mourinho mengungkapkan alasan kepulangannya ke Chelsea, setelah enam tahun lalu meninggalkan klub tersebut. Menurut Mou, dia merasa bahwa 'habitat' yang tepat baginya adalah di Stamford Bridge, markas Chelsea.


"Saya sempat memiliki keinginan untuk menjelajah ke negara-negara yang merupakan kiblat sepakbola. Karena itulah, setelah dari Inggris, saya ke Italia dan Spanyol," ujar Mourinho, Selasa (23/07).


"Akhirnya, setelah berkeliling ke negara-negara tersebut, saya tahu bahwa habitat utama saya adalah di Chelsea," sambung Pelatih asal Portugal ini.


Mourinho sendiri sempat melanglang buana setelah hengkang dari Chelsea, akhir musim 2007 lalu. Persinggahan pertama Mou adalah Inter Milan. Bersama La Beneamata, Mou sukses menghadirkan gelar treble. Dua musim bersama klub Biru Hitam ini, Mou kemudian bergabung dengan Los Galacticos, Real Madrid. Di sana, Mou sukses mencetak rekor dengan membawa Madrid meraup 100 poin dalam semusim, di akhir musim 2012.


"Saya selalu menganggap raihan 100 poin di Madrid ini sebagai sesuatu yang istimewa dalam karir saya. Namun, saat ini saya bersama Chelsea. Fokus saya adalah memberi yang terbaik bagi Chelsea," tandas Mou. (den/dzi)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment