'Gaya Melatih Gerardo Martino Cocok Untuk Barca'

Bookmark and Share

Bola.net - Pelatih Newell's Old Boys, Gerardo Martino disebut sebagai sosok pelatih yang pas untuk menggantikan Tito Vilanova di Barcelona. Hal ini disampaikan oleh pelatih fisik yang sudah mendampingi Martino selama 14 tahun, Elvio Paolorroso.


"Newell sangat mirip dengan Barcelona dalam hal possession, rotasi, passing, sentuhan kepada bola dan juga dalam hal bertahan," ucap Paolorroso kepada RAC1.


"Saya pikir semuanya mirip dengan apa yang diaplikasikan di Barcelona. Newell meraih sukses dengan menjuarai Liga Argentina dan lolos ke babak akhir Copa Libertadores. Saya percaya dia (Martino) adalah sosok tepat untuk mengadaptasi gaya bermain Barcelona," imbuh Paolorroso.


Martino diberitakan sudah sangat dekat untuk bisa menangani Lionel Messi dkk. Pelatih berusia 50 tahun ini disebut telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun untuk menangani La Blaugrana.


Martino menghabiskan 3 tahun membesut Newell's Old Boys dan mengantarkan mereka menjadi jawara Liga Clausura Argentina. Di tangan Martino, Newell's Old Boys disebut sebagai 'Barcelona Benua Amerika'. (rac1/mac)



Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment