Ratusan Fans Chelsea Menanti The Blues di GBK

Bookmark and Share

Fans Chelsea di Indonesia. © AFP


Bola.net - Sengkarut yang terjadi dalam kepanitiaan tur Chelsea ke Indonesia, tak mengurangi animo pecinta klub tersebut untuk mendukung The Blues. Ratusan fans Chelsea sudah berada di komplek Gelora Bung Karno, untuk menyaksikan latihan klub tersebut, Rabu (24/7) pagi ini.


Dalam pantauan Bola.net, para pendukung Chelsea ini berasal dari berbagai daerah. Mereka semua berkumpul di Pintu Merah komplek GBK hanya untuk menyaksikan John Terry dan kawan-kawan.


"Saya datang dari Jogja. Ya pengen lihat klub idola saya saja," ujar Adis, salah seorang penggemar Chelsea, pada Bola.net.


"Menurut saya, mereka bakal kian kuat tahun ini. Apalagi dengan kembalinya Jose Mourinho," sambungnya.


Chelsea sendiri dijadwalkan bakal berlatih di GBK, pukul 10.45 pagi ini. Sebelumnya, mereka telah mencoba rumput stadion kebanggaan Indonesia ini, Selasa (23/7) sore.


Sementara itu, sejauh ini laga antara Chelsea menghadapi Indonesia All-Star masih belum bisa dipastikan nasibnya. Persiapan laga yang rencananya bakal digelar, Kamis (25/7) terganggu bahkan terancam batal karena ada sengketa di pihak promotor acara. (den/mac)



Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment