Mourinho: Saya Akan Bantu Inggris di Piala Dunia

Bookmark and Share

Mou janji bantu timnas Inggris. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho memberikan janji untuk membantu timnas Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang. Bantuan yang akan diberikan Mou bukan berupa bantuan langsung melainkan berupa pemain yang siap tanding.


Mou menyatakan bahwa dirinya sangat ingin membantu The Three Lions meraih pencapaian terbaik di Brasil nanti. Sebagai pelatih Chelsea, cara yang mungkin dilakukan Mou adalah mempersiapkan pemain timnas Inggris sebaik mungkin jelang Piala Dunia.


"Saya ingin membantu timnas Inggris. Saya akan mempersiapkan pemain saya sebaik mungkin. Saya akan memotivasi mereka sepanjang musim dan bisa mengakhiri musim dalam kondisi terbaik," janji Mou.


Mou mengatakan bahwa dirinya ingin melihat para pemainnya yang berasal dari Inggris bisa sukses di kancah internasional. Ia juga mengharapkan semua pelatih melakukan hal serupa.


"Saya akan membuat pemain saya bisa dipakai oleh pelatih timnas. Saya akan sangat bahagia jika pemain saya yang berasal dari Inggris bisa sukses. Saya akan bantu mereka. Semua manajer seharusnya juga harus berusaha membantu timnas," tambahnya. (sun/hsw)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment