Gerrard Optimis Kejayaan Liverpool Kian Dekat

Bookmark and Share

Bola.net - Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan, bahwa ia percaya kesuksesan sudah begitu dekat dengan klub Merseyside ini.


Si Merah tidak memenangi gelar Inggris selama lebih dari 20 tahun dan mereka mengalami masa-masa sulit untuk dapat tetap menempel rival-rivalnya di EPL macam MU, Chelsea, City dan Arsenal.


Namun sang skipper percaya, hari-hari itu sudah semakin dekat dari jangkauan anak asuh Brendan Rodgers, "Kesuksesan sudah dekat... Saya berharap demikian," kata kapten Inggris itu kepada surat kabar Australia.


Gerrard mengatakan kepada surat kabar itu ia percaya diri bahwa ia dan rekan-rekan setimnya bisa mendapatkan pemain baru yang diperlukan meraih prestasi.


"Kami berbelanja dengan baik pada pra musim dan jika kami bisa mendapatkan dua pemain lain di area-area kunci, maka kami memiliki peluang yang bagus," tuturnya.


Rodgers telah membeli empat pemain sejak akhir musim lalu yakni kiper Sunderland Simon Mignolet, bek Manchester City Kolo Toure, penyerang Celta Vigo Iago Aspas, dan gelandang Barcelona B Luis Alberto.(afp/lex)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment