Liverpool Taklukkan Melbourne Victory

Bookmark and Share

Striker Liverpool, Luis Suarez (kanan), pada laga melawan Melbounre Vivtory, Rabu (24/7/2013). Pada laga itu, Liverpool menang 2-0.


MELBOURNE, TERKINISEKALI.BLOGSPOT.com - Liverpool menaklukkan tuan rumah Melbourne Victory dalam pertandingan uji coba, Rabu (24/7/2013) di Melbourne Cricket Ground, Australia. Liverpool meraup kemenangan berkat gol Steven Gerrard di menit ke-31 dan Iago Aspas di menit ke-90.


Raheem Sterling menjadi pemain Liverpool pertama yang melakukan ancaman pada gawang Melbourne Victory setelah menerima umpan Steven Gerrard. Namun demikian, bola sepakannya hanya meleset tipis dari tiang gawang. Sterling kembali mendapat peluang di menit ke-18 namun tembakan dari jarak 25 yard masih melebar.


The Reds akhirnya mencetak gol di menit ke-31 berkat sang kapten Steven Gerrard. Berawal dari kerja sama dengan Joe Allen, Gerrard memanfaatkan umpan Allen untuk merobek gawang Victory.


Unggul satu gol tak membuat Liverpool mengendurkan serangan. Gerrard nyaris menggandakan skor bagi The Reds. Sayang, ia gagal memanfaatkan bola umpan Jordan Ibe. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap 1-0.


Di awal babak kedua, Fabio Borini mendapat dua peluang emas. Di menit ke-60, ia melesakkan tendangan voli yang harus membuat Coe, kiper VIctory, berupaya keras menahannya. Dua menit kemudian ia kembali mengancam dengan bicycle kick di dalam kotak penalti lawan.


Pada menit ke-74, Luis Suarez yang masuk sebagai pemain pengganti segera memberi umpan pada Stewart Downing, namun gagal diselesaikan rekan setimnya tersebut. Tiga menit kemudian ia menciptakan peluang namun gagal dikonversi menjadi gol.


Peranan Suarez kembali terlihat di menit akhir pertandingan dengan memberi umpan di kotak penalti kepada Iago Aspas. Dengan mudah Aspas memanfaatkan umpan tersebut untuk menjebol gawang Melbourne Victory. Hingga pertandingan selesai, kedudukan tetap 2-0 untuk Liverpool.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment