Tata Martino: Saya Suka Gaya Barca

Bookmark and Share

Martino suka gaya Barca. © UNI


Bola.net - Mantan pelatih Newell's Old Boys Gerardo 'Tata' Martino mengakui dirinya merupakan salah satu penggemar gaya permainan Barcelona FC. Tata Martino merupakan salah satu kandidat kuat pengganti Tito Vilanova yang mundur.


barca memang bergerak cepat untuk mencari pengganti setelah Vilanova resmi mundur pada Jumat lalu. Saat ini, ada dua sosok yang disebut menjadi kandidat kuat; Tata Martino dan Luis Enrique.


Untuk Martino sendiri, ia mengaku menyukai gaya Barca karena kemampuan mempertahankan bola yang dimiliki tim Blaugrana. Ia juga menyebut kritik atas permainan Barca merupakan hal yang tidak benar.


"Ya, saya menyukai gaya Barca, tidak mungkin untuk tidak menyukainya. Mereka punya kemampuan mempertahankan bola di situasi sulit. Tidak semua tim bisa melakukannya. Saya rasa kritik terhadap tim yang konsisten di papan atas selama lima musim adalah kesalahan," ujar Martino kepada Fox Sports.


Andoni Zubizarreta kabarnya sudah terbang ke Buenos Aires untuk melakukan negosiasi dengan Martino pada hari Senin waktu setempat. (foes/hsw)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment