Rodgers Janjikan Rekrutan Ideal Bagi Liverpool

Bookmark and Share

Brendan Rodgers segera daratkan pemain baru di Anfield. © AFP


Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan jika saat ini timnya tengah bekerja keras di bursa transfer, demi mendapatkan target pemain yang ideal bagi skuadnya.


Pada bursa transfer musim panas ini, The Reds terbilang cukup aktif dan telah berhasil mendaratkan empat pemain anyar di Anfield. Simon Mignolet, Kolo Toure, Luis Alberto dan Iago Aspas menjadi penggawa anyar Liverpool musim depan.


Akan tetapi sejumlah pemain tersebut rupanya belum terlalu membuat sang manajer terkesan. Dalam sebuah interview dengan Liverpool Echo, Rodgers memberikan sinyal jika timnya sedang berupaya untuk mendatangkan seorang pemain yang ideal bagi lini serang timnya.


"Belum ada yang pasti, namun banyak hal yang sedang dikerjakan. Saya akan mengetahui seberapa jauh progres kami di Melbourne. Ada dialog setiap hari yang kami lakukan, namun saya yakin jika kami akan mendapat satu atau dua pemain yang akan sangat menyenangkan, dan melengkapi ketajaman," ungkap Rodgers.


"Saya puas dengan empat pemain baru sejauh ini, namun kami masih harus bekerja untuk berupaya membuat tim lebih kuat." (lec/atg)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment