Phil Jones Bidik Status Reguler di Skuad United

Bookmark and Share

Phil Jones ingin tampil sebanyak mungkin musim depan. © AFP


Bola.net - Defender Manchester United, Phil Jones, menargetkan penampilan sebanyak mungkin bagi timnya musim depan, di bawah arahan manajer baru, David Moyes.


Target yang dinilai cukup sederhana tersebut justru dianggap sebagai hal yang wajar oleh pemain 21 tahun itu. Pasalnya, hampir di sepanjang karier, Jones banyak menghabiskan waktu untuk pemulihan cederanya.


Musim lalu, eks pemain Blackburn Rovers itu cukup berandil besar dalam mengantar Setan Merah menjuarai Premier League. Dan musim ini ia mengaku ingin segera berdiskusi dengan Moyes, dan siap tampil penuh bagi tim.


"Kami belum membicarakan hal ini, namun saya yakin bisa mendapatkannya seiring perkembangan di tur pra musim," harap Jones.


"Seperti yang saya katakan musim lalu, ketika saya bermain di bek kanan, bek tengah dan gelandang. Saya hanya menikmati bermain sepakbola dan jika harus bermain di posisi lain, maka tak masalah. Saya hanya ingin bermain. Semoga saya bisa memainkan banyak laga." (mufc/atg)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment