Barcelona Bersama Qatar Airways Kunjungi Asia Tenggara

Bookmark and Share

Barcelona bersama Qatar Airways kunjungi Asia Tenggara. © qatarairways.com


Bola.net - Anda penggemar Barcelona FC? Bersiaplah untuk menyambut kedatangan Lionel Messi dkk di bulan Agustus nanti.


Ya, Agustus nanti, Barcelona FC bekerjasama dengan Qatar Airways sebagai sponsor resmi dari FC Barcelona Asia Tour akan melakoni tur pramusim mereka ke negara Asia, tepatnya ke Thailand dan Malaysia.


Dalam tur Asia kali ini, Blaugrana akan melakoni laga uji coba melawan tim nasional Thailand pada tanggal 7 Agustus di Rajamangala National Stadium, Bangkok dan Tim Liga All Star yang berisi kumpulan pemain Liga Malaysia di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur tiga hari kemudian atau tepatnya pada tanggal 10 Agustus.


Untuk para penggemar Barcelona di Indonesia tak perlu kecewa. Penggemar Barca di Indonesia juga memiliki kesempatan untuk melihat langsung dari dekat aksi penggawa Blaugrana. Sebagai sponsor resmi, Qatar Airways yang memiliki 1,2 juta penggemar di Facebook berencana meluncurkan sebuah kontes dengan memberikan hadiah berupa kesempatan melihat langsung aksi penggawa Barcelona.


Kontes ini sendiri berlangsung hingga 31 Juli 2013 dan para fans dapat mengikutinya dengan mengakses informasi lebih lanjut di Qatar Airways Facebook page di www.facebook.com/qatarairways.


Dengan 43 juta lebih penggemar di seluruh dunia, FC Barcelona merupakan tim yang paling disenangi, dari olah raga mana pun di Facebook dengan mayoritas penggemar berbasis di Asia Tenggara.


Chief Executive Officer Qatar Airways, Akbar Al Baker mengatakan bahwa merupakan hal yang lumrah apabila Qatar Airways mendukung partner barunya disebuah wilayah dengan basis penggemar terbesar untuk kedua organisasi ini.


"Qatar Airways dan FC Barcelona keduanya memiliki basis penggemar yang besar dan loyal di Asia Tenggara," ujar Al Baker. "Kami telah terbang ke wilayah ini lebih dari 12 tahun dan terus berekspansi secara cepat. Kami senang dapat bekerja sama dengan partner olah raga kami yang baru FC Barcelona untuk membawa tur ini ke wilayah di mana para penggemar Barca terbesar di dunia berada," tandasnya.


Sementara itu Presiden Barcelona FC, Sandro Rosell mengaku antusias dapat kembali mengunjungi Asia Tenggara pada tur kali ini.


"Kami senang dapat kembali ke Asia di musim panas ini dengan Qatar Airways, teman perjalanan kami dari tanggal 1 Juli. Kami sangat menantikan pertemuan kembali dengan teman-teman kami di Thailand dan kembali ke negara tersebut untuk pertama kalinya setelah lebih dari 10 tahun," ucapnya.


"Tur ini juga mengizinkan kami untuk mengunjungi Malaysia untuk pertama kalinya, dimana kami memiliki banyak pendukung setia. Kami ingin merasakan kedekatan dengan mereka, terutama anak-anak, dan juga agar mereka dapat menikmati tim serta pemain kami, dan mengenal Klub lebih baik lagi, sebuah klub yang berbeda dengan klub lain di dunia, dan juga negara kami. Kami berterima kasih kepada Qatar Airways atas kesempatan untuk mengunjungi para penggemar kami yang telah bermimpi sejak lama untuk melihat para pemain kami secara langsung," tambahnya. (prl/dzi)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment