Sunderland Selangkah Lagi Gaet 'The New Zanetti'

Bookmark and Share

Gino Peruzzi. © Velez Sarsfield


Bola.net - The Black Cats enggan tertinggal di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Emanuele Giaccherini, kini full-back Velez Sarsfield; Gino Peruzzi jadi target selanjutnya.


Sunderland sempat ragu dengan rencana pembelian Peruzzi, yang tipikal permainannya disebut-sebut mirip pemain legendaris Internazionale; Javier Zanetti. Masalahnya, pada musim lalu, pemain 21 tahun itu sibuk berjuang melawan cedera ligamen.


Pekan lalu Peruzzi sudah tiba di Inggris dan diberitakan telah sepakat secara personal guna pindah ke Stadium of Light -markas Sunderland-. Setelahnya, pemain Argentina itu dikirim ke Roma, Italia, guna menjalani tes medis.


Hasil dari tes medis Peruzzi menunjukkan tanda-tanda positif. "Sunderland telah menerima laporan medis dari klinik Deportiva Villa Stuart untuk Peruzzi. Hasil laporan tersebut sangat positif." sepenggal pernyataan resmi pihak manajemen Velez Sarsfield, seperti dilansir Sky Sports.


Sunderland yang kini melakoni tur pramusim di Hong Kong, baru akan melanjutkan negosiasi dengan Velez pada minggu depan.


"Pekan depan, perwakilan Sunderland akan tiba ke Argentina guna membicarakan nego kontrak dengan Peruzzi."(sky/rdt)


Setelah Giaccherini, Kini Sunderland Incar Insigne Raul Meireles Siap Balik ke EPL Bersama Sunderland Juve Tolak 10 Juta Euro Untuk Quagliarella Giaccherini: Terima Kasih Tuan Conte


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment