Dipinggirkan Spurs, Gomes Ingin Kembali ke PSV

Bookmark and Share

Bola.net - Heurelho Gomes seperti frustasi menggambarkan situasinya di Tottenham Hotspur. Kiper asal Brasil ini tak menampik jika ia ingin segera kembali bermain untuk PSV.


"Situasi saya di Tottenham sedang tidak bagus. Saya bisa pergi dengan gratis, sekalipun masih tersisa setahun kontrak, saya sudah katakan kepada klub jika saya ingin pergi," ucap Gomes kepada The Sun.


"Saya ingin kembali bergabung dengan PSV. Akan terasa menyenangkan kembali ke sana setelah menghabiskan banyak tahun manis. Di awal usia 30an, saya masih bisa bermain dengan baik. Jika PSV menginginkan saya, maka saya tak ragu menjawab iya," imbuhnya.


Gomes didatangkan oleh Juande Ramos dari PSV Eindhoven di tahun 2008. Tetapi nama kiper berusia 32 tahun ini terpinggirkan hingga akhirnya dipinjamkan ke Hoffenheim di paruh kedua musim lalu. Penampilan terakhir Gomes bersama Spurs adalah saat melawan PAOK Salonika di ajang Liga Europa November 2011 silam. (sun/mac)



Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment