Kompany: Premier League Kompetisi Terketat

Bookmark and Share

Vincent Kompany. © The Times


Bola.net - Persiapan Manchester City guna menghadapi musim 2013-14 membuat kapten Vincent Kompany terkesan sekaligus optimis dengan peluang mereka memperebutkan titel Premier League.


Musim lalu, The Citizens gagal mendapatkan satu trofi dan berujung pemecatan Roberto Mancini. Bahkan ketika di final Piala FA, Sergio Aguero dkk tunduk dari perlawanan Wigan Athletic.


Dengan adanya wajah-wjah baru seperti pelatih Manuel Pellegrini, serta beberapa pemain baru macam Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic, City dinilai akan memanaskan persaingan di Premier League.


Kini, City tengah berada di Hong Kong guna berpartisipasi dalam ajang Barclays Asia Trophy.


Ditemui di sela-sela latihan tim, Kompany ditanyai peluang timnya dalam memperebutkan titel Premier League untuk musim depan. Kepada Sky Sports ia menjelaskan.


"Anda bisa mempertanyakan hal ini kepada lima sampai enam kompetitor kami di Premier League, karena kompetisi tersebut merupakan yang terketat di dunia," ujar Kompany menanggapi pertanyaan wartawan setempat.


Bagi Kompany, kekuatan finansial tidaklah cukup untuk bersaing di Premier League. Butuh persiapan matang serta ambisi juara dari tiap individu.


"Pembelian pemain adalah bagian dari persiapan tim untuk menghadapi musim depan. Para pemain telah menunjukkan reaksi positif dan siap memberikan kemampuan terbaik guna merebut kembali titel Premier League di musim depan," tandasnya.(sky/rdt)


Masa Depan Lescott Kini Tergantung Pepe Pellegrini Desak Pemain Baru ManCity Belajar Bahasa Inggris Jovetic Langsung Berani Lempar 'Psy War' ke MU Cech Anggap City Kian Diwaspadai di Inggris dan Eropa Cech: Uang City Tak Jamin Trofi


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment