Wilshere: Zelalem Adalah Mimpi Buruk di Sesi Latihan

Bookmark and Share

Bola.net - Performa gemilang Gedion Zelalem dalam tur pramusim Arsenal di Asia mengundang decak kagum dari berbagai pihak. Tak ketinggalan senior Zelalem di tim utama, Jack Wilshere, turut mengagumi permainan penggawa Timnas Jerman U-16 tersebut.


"Dia mampu mengkreasi umpan yang tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan pemain lain," ungkap Wilshere. "Saat anda melihatnya, anda akan berpikir 'Apa yang dia lakukan?' namun tiba-tiba bola tersebut mengarah kepada seseorang. Dia masih berusia 16 tahun tapi sudah menjadi pemain yang menarik."


"Tak butuh waktu lama baginya untuk siap bermain di level tertinggi. Dia sangat nyaman menguasai bola."


Lebih lanjut, Wilshere mengakui bahwa dirinya kadang merasa kesulitan saat harus menghadapi Zelalem dalam sesi latihan.


"Bahkan saat latihan pun bertanding melawan Zelalem terasa seperti mimpi buruk. Dia mampu menjaga bola agar jauh dari anda dan mempertahankannya. Meskipun tidak terlalu besar, tapi dia cukup kuat.


"Zelalem mampu mengecoh penjaganya dengan baik. Tekniknya juga bagus. Saya yakin masa depannya sangat cerah," tutup Wilshere.


Pemain berdarah Ethiopia ini mulai mencuri perhatian publik sepakbola usai mengirimkan sebuah assist brilian kepada Theo Walcott dalam pertandingan melawan Nagoya Grampus. (mtr/mri)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment