David Ginola Prihatin Dengan Kondisi Newcastle

Bookmark and Share

Bola.net - Gejolak yang sedang terjadi di Newcastle United membuat David Ginola ikut nelangsa, orang Prancis itu ingin stabilitas di bekas klubnya bisa tercipta.


Newcastle pada bulan lalu menunjuk bekas pelatih Joe Kinnear sebagai direktur sepak bola, tindakan yang disambut cemooh para penggemar klub, di mana ia dinilai sebagai sosok yang tidak mampu menjawab permintaan klub untuk mendongkrak prestasi.


Gebrakan mengejutkan untuk mendatangkan Kinnear dipandang sebagai hal yang merongrong pelatih Alan Pardew, yang pada tahun lalu menandatangani kontrak delapan tahun dengan klub.


"Itu selalu menjadi kasus di sana. Saat Anda berpikir seseorang yang akan berada di sana untuk dua, tiga, empat tahun...," kata Ginola kepada AFP.


"Itu tidak dapat dipercaya. Ini adalah Newcastle. Jika saya terlibat di Newcastle saya akan mencari stabilitas, membangun klub dari sketsa. Mereka memerlukan stabilitas."


Mantan pemain sayap Prancis Ginola, yang merupakan pemain idola di St James Park dari 1995 sampai 1997, mengakui sedikit terkejut dengan langkah kembali merekrut Kinnear.


Meski begitu Ginola juga meminta fans The Magpies untuk tidak buru-buru menghakimi Kinnear, menurutnya hal itu harus ditunggu dan melihat apa yang akan ia lakukan bagi klub.(afp/lex)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment