SRC:www.antaranews.com
Situs penawaran diskon (daily deals), ogahrugi.com (ogahrugi.com)
"Itu karena sebagian besar konsumen di kota-kota besar Indonesia sudah terbiasa menggunakan kartu kredit untuk membayar makanan,"Â kata Direktur Teknologi Informasi Ogahrugi.com, Teophilus Bambang Wira, selepas jumpa pers di Jakarta, Rabu.
Teophilus mengatakan penawaran diskon tempat-tempat kuliner, seperti restoran dan kafe, mendominasi voucher di situs yang hadir sejak pertengahan 2010 itu dengan persentase 70 persen dari keseluruhan voucher.
"Selain itu, margin produk-produk kuliner masih cukup besar sekitar 50 persen sehingga penyedia tempat (merchant) sering memberikan penawaran diskon," kata Teophilus.
Voucher paling banyak kedua, menurut Teophilus, adalah produk-produk konsumen seperti ponsel, parfum, produk kecantikan dan kesehatan wanita sebanyak 20 persen dari total voucher.
"Sisanya (10 persen) merupakan voucher tempat-tempat rekreasi dan kesehatan," kata Teophilus.
Direktur Penjualan dan Pemasaran Ogahrugi.com, MC Vera Afianti, mengatakan situsnya mencatat peningkatan penjualan omzet hingga 712 persen selama empat bulan pertama 2012, tanpa merinci total nilai peningkatannya. (I026)
{ 0 comments... Views All / Send Comment! }
Post a Comment