Mourinho Pastikan De Bruyne Alami Cedera Ringan

Bookmark and Share

Momen ketika De Bruyne mengalami cedera. © Press Association Image.


Bola.net - Kevin De Bruyne mengalami cedera ketika menghadapi Malaysia All-Stars XI dalam lawatan tur Asia Tenggara. Meski begitu, Jose Mourinho mengonfirmasi pemain mudanya itu mengalami cedera ringan.


Punggawa Timnas Belgia itu harus ditandu keluar lapangan, usai mencetak salah satu gol dari kemenangan 4-1 The Blues atas skuad Rajagobal, Minggu (21/07/13). Selain De Bruyne, Bertrand Traore, Romelu Lukaku dan Victor Moses turut mengukir nama mereka di papan skor.


Mourinho juga sempat berpikir bahwa cedera De Bruyne parah, ketika pemain yang bersangkutan tidak melakukan selebrasi dan meminta diganti. Namun, kekhawatiran itu sirna setelah tim medis melakukan scan.


"Hasil laporan pertama tim medis mengenai cedera De Bruyne bukanlah kendala di sekitar ligamen, hanya di bagian meniskus (tulang rawan). Maka dari itu, kami menyimpulkan bahwa cedera yang dialami tidak begitu parah."


"Semoga saja perkiraan kami benar, karena De Bruyne adalah talenta yang fantastis. Kinerjanya di sesi latihan dan di beberapa pertandingan menjelaskan bahwa ia calon pemain penting bagi Chelsea," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.(sky/rdt)


Highlights Friendly: Malaysia All-Stars XI 1-4 Chelsea Editorial - Neymar dan Veteran Nomor 11 Barcelona AwesomeArt - Poster Pemenang Ballon d'Or Dalam Grafis Spesial - Tampilan Bus Baru Juventus Wonderkid - 5 Hot Prospect di Premier League


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment