Marquinhos Berterima Kasih Pada Roma

Bookmark and Share

Bola.net - Marquinhos mengungkapkan rasa terima kasih pada AS Roma setelah transfernya yang senilai €31,4 juta ke PSG. Menurut bek sentral belia Brasil itu, ada alasan khusus kenapa dia bersedia hijrah ke Paris.


Marquinhos baru berusia 19 tahun. Namun, PSG rela menggelontorkan dana besar untuk memboyongnya dari Olimpico.


"Saya memilih PSG karena mereka punya proyek yang luar biasa. PSG adalah klub besar dengan pemain-pemain hebat dan saya pasti bisa semakin matang bersama mereka," papar Marquinhos kepada Lancenet.


"Saya mendapat pengalaman tak ternilai di Roma, bahkan melebihi apa yang saya bayangkan sebelum bergabung dengan mereka. Meninggalkan Corinthians setelah 10 tahun di sana dan menemukan bahasa, kota serta kultur yang berbeda sempat membuat saya kesulitan. Namun berkat Roma dan persepakbolaan Italia, saya bisa beradaptasi dengan cepat dan berkembang sebagai seorang pemain," imbuhnya.


Marquinhos mendarat di Roma dari Corinthians pada Juli 2012. Hanya dalam waktu singkat, dia sudah sanggup menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa, termasuk PSG, yang kemudian berhasil mendapatkannya.


"Minat dari begitu banyak klub muncul karena saya sudah bekerja sangat keras dan harus mempertahankannya," lanjut Marquinhos.


"Dengan kerja keras pula, saya akan berusaha mendapatkan tempat di Paris," tegasnya.


Marquinhos merupakan rekrutan penting ketiga PSG di bursa musim panas setelah bek kiri Lucas Digne dan striker Edinson Cavani. Di Parc des Princes, dia dikontrak lima tahun sampai 2018. (lcn/gia)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment