Jokowi: Kacamata Lorenzo Bagus Banget, Jangan

Bookmark and Share

TERKINISEKALI.BLOGSPOT, Jakarta : Jokowi menyerahkan kacamata pemberian pembalap Moto GP Jorge Lorenzo ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kacamata itu diterima Gubernur DKI bernama lengkap Joko Widodo itu saat acara gowes bareng dengan pembalap asal Spanyol itu.




"Jadi, begitu dikasih Jumat, hari Seninnya langsung kita serahkan ke KPK. Belum sempat saya buka. Langsung saya suruh serahkan ke KPK," ujar Jokowi di Halte Transjakarta Djuanda, Jakarta, Rabu (22/1/2014). Jokowi takut hadiah tersebut tergolong sebagai gratifikasi.


Walau tak tahu berapa harganya, Jokowi menduga kacamata pemberian peraih dua gelar juara dunia Moto GP itu berharga mahal. Sebab menurut Jokowi tempat dan model kacamata yang dia terima itu sangat bagus.


"Kelihatannya bagus banget. Kalau lihat tempatnya bagus banget, mahal kayaknya. Jangan-jangan miliaran," kata mantan Walikota Solo itu sambil tertawa.


Kacamata itu diberikan saat Jokowi dan Lorenzo bersepeda bersama dari rumah dinas Gubernur di Jalan Taman Surapati Menteng hingga ke Balaikota DKI pada Jumat pekan lalu.


"Dikasihnya pas di sini, dia bilang, 'ini kaca mata Mas Jokowi', kata Lorenzo pakai bahasa Jawa," ujar Jokowi sambil tertawa. (Eks/Ism)


Jokowi Serahkan Kacamata Pemberian Pembalap Lorenzo ke KPKGara-gara Lorenzo dan Rossi, Jokowi Jadi TerlupakanLorenzo dan Rossi Puji Kemampuan Bersepeda Jokowi
Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment