Daripada Gambar Jokowi Dipakai Caleg Parpol Lain, Ini Usulan ...

Bookmark and Share

Tribunnews.com, Jakarta - Menyimak dinamika yang ada serta semakin terlihatnya kerja-kerja politik dari berbagai kelompok untuk meraih kemenangandalam Pileg maupun Pilpres, Seknas Jokowi mengeluarkan instruksi kepada seluruh anggota dan pengurus di berbagai daerah untuk meningkatkan kerja sinerginya dengan elemen-elemen lain yang mendukung pencalonan Jokowisebagaipresiden 2014.


"Beberapa laporan yang masuk dari pengurus daeraha kan menjadi bahan kajian Seknas Jokowi dalam melihat per kembangan situasi sekaligus menjadi bahan penting untuk mengambil langkah strategis," tutur presidium Seknas Jokowi Dadang Juliantara sembari menambahkan bahwa dalam waktu dekat Bali dan Kalimantan Barat segera melakukan deklarasi.


Pada kenyataannya, menurut Dadang Senin (27/1/2014), pendirian Seknas Jokowi disambut antusias, terbukti dalam waktu yang relatif singkat berhasil menggelar rakernas serta berhasil merumuskan draf "GBHN" bersama para pakar di bidangmasing-masing. "Hasil survey dari berbagailembagamembuat kami semakin yakin bahwa rakyat telah menentukan pilihan Jokowi calon presidan yang diinginkan. Kami tidak ingin berpaling darikehendak rakyat, tinggal bagaimana PDIP - dalam hal ini ibu Ketua Umum - menyikapi situasi ini, " ujarnya sambil berharap Megawati segera m engumumkan pencalonan Jokowi.


"Daripada gambar Jokowi dipasang bersanding dengan caleg partai lain, lebih baik ibu Mega segera mengambil keputusan agar sesuai dengan kehendak rakyat," kata MohY amin, presidium Seknas Jokowi di kantornya, Jl Brawijaya 35 Jakarta Selatan.


"Waktu sudah semakin dekat.Keputusan musti segera diambil agar rakyat memiliki kepastian," katanya.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment