Ratu Atut Dibui, Warga Banten Berharap Penggantinya Seperti Jokowi

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - Tubagus Imron, warga Desa Kasunyatan, Kasemen, Serang, Banten, mengaku tidak heran ketika akhirnya Gubernurnya dijadikan tersangka dan kemudian ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap sengketa Pilkada Lebak.


Menurutnya, selama ini memang sang Gubernur hanya memikirkan kesejahteraan keluarganya dibanding warga Banten yang masih banyak hidup miskin. "Cuma mikirin dirinya aja, sama warga biasa mana ingat," ujarnya kepada Tribunnews.com.


Dia juga mengaku iri dengan warga Jakarta yang saat ini memiliki Jokowi sebagai Gubernur. Menurutnya sosok Jokowi yang kerap turun langsung menemui rakyatnya sering ia lihat di televisi. "Kalo di Jakarta Jokowi ya, bagus dia mah," tuturnya.


Ia berharap, jika nanti Rano Karno naik menggantikan Atut sebagai Gubernur Banten, Rano bisa lebih memperhatikan rakyatnya dan memerintah lebih baik dari Atut. Bahkan ia berharap Rano bisa meniru gaya kepemimpinan Jokowi dan menerapkannya di Banten. "Mudah-mudah kita jadi lebih diperhatikan," tandasnya.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment