Suzuki pamerkan jawara baru 250cc

Bookmark and Share
PT. Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia memamerkan dua model motor sport Inazuma dengan kapasitas 250cc.
SRC:otomotif.antaranews.com

Suzuki Inazuma (ANTARA/Adam Riza)

Jakarta (ANTARA News) - PT. Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia memamerkan dua model motor sport Inazuma dengan kapasitas 250cc.

Direktur Penjualan dan Pemasaran 2W PT. Suzuki Indomobil Sales Paulus Sugih Firmanto mengatakan "saat ini kami belum bisa memastikan kapan motor sport ini bisa dipasarkan di Indonesia, mengingat motor itu sepenuhnya diproduksi di Jepang (CBU) bahkan motor itu belum di pasarkan di Asia Tenggara."

"Banyak pelanggan yang tertarik membeli motor ini tapi tetap kami ngga bisa menjanjikan. Kami masih menunggu keputusan prinsipal di Jepang, mudah-mudahan tahun ini," katanya ketika ditemui ANTARA News di Pameran Pekan Raya Jakarta di Jakarta pada Jumat (15/6).

Kedua model itu berwarna hitam dan merah dengan knalpot kanan menggunakan Yoshimura.  Inazuma memiliki lampu depan futuristik dan lekuk bodi yang tajam dan aerodinamis.

Nantinya Inazuma yang berarti 'petir' dalam bahasa Jepang adalah andalah Suzuki di segmen sepeda motor sport 250 cc yang saat ini diisi Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R. 

(adm)

Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment