Alasan Bimbim Sebut Jokowi Pantas Jadi Presiden

Bookmark and Share



Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bimbim berharap ada perubahan ke arah lebih baik untuk Indonesia, dalam pemilihan presiden 2014. Ia menilai kemungkinan perubahan itu bisa datang dari calon presiden yang berusia muda.


"Kalau mau ada perubahan paling tidak presidennya muda. Entah perubahannya seperti apa nantinya. Capres sekarang yang saya tahu paling muda siapa? Ya Jokowi," ucapnya, Jumat, (28/3/2014), ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Bimbim memang mendorong Jokowi untuk jadi pemimpin besar di Indonesia. Jauh sebelumnya, ia pula yang memprovokasi Jokowi untuk menjad Bimbim Slank i Gubernur DKI Jakarta. Saat itu, Jokowi masih berstatus Walikota Solo.


Tampaknya, drummer Slank itu, memberikan dukungannya terhadap Jokowi untuk menjadi presiden. Meskipun konsekuensinya harus meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.


"Sebelum dia terkenal, saya sudah mengangkat dia bahwa dia orang jujur, orang baik dari Kota Solo. Kalau negarawan harus berpikir lebih besar. Kalau ada sesuatu yang lebih besar pasti (jabatannya) ditinggalkan, apalagi cuma Jakarta," ucapnya.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment