Nirina Zubir Senang Luar Biasa Berjumpa Jokowi

Bookmark and Share



TERKINISEKALI.BLOGSPOT, Jakarta : Nirina Zubir terkagum-kagum setelah berjumpa dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014). Nirina datang bersama para pemain dan kru film Comic 8 untuk memberi Jokowi undangan menonton gala premiere film tersebut, akhir Januari nanti.


Datang dari siang hari, Nirina cs baru bisa bertemu orang nomor satu di Jakarta itu menjelang petang. Maklum, Jokowi rajin blusukan menengok warga Jakarta yang menjadi korban banjir. "Pak Jokowi kan sedang usaha untuk perbaiki Jakarta, diantara kesibukannya bisa ketemu beliau sudah luar biasa banget," kata Nirina.


Yang bikin istri Ernest Cokelat itu girang, Jokowi berjanji akan datang ke gala premiere itu dan membeli tiket bioskop lewat koceknya sendiri. Menurutnya, sikap Jokowi ini patut ditiru para pejabat dan masyarakat untuk mengapresiasi perfilman nasional.


"Kami senang sekarang ada panutan yang bisa diterapkan untuk keseharian kami. Dia itu nonton sendri nggak minta kursi dan beli tiket sendiri lho. Ini keren. Apalagi film ini banyak suprise, tunggu saja," tuturnya. (fei)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment