Jokowi: Mungkin Saya Ganteng

Bookmark and Share



Laporan: Tia Aprilla

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil Survei Indo Barometer yang dipublikasikan beberapa waktu lalu mencatat, hasil survei pemilih muda terbesar jatuh kepada Gubernur Jakarta Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden 2014.


Apa tanggapan Jokowi? "Ya enggak tahu ya mungkin saya ganteng," canda Jokowi saat ditanyai tanggapan hasil survei pemilih muda di Jakarta kemarin.


Jokowi menduduki urutan pertama top pilihan pemuda dengan persentase pemilih 25,8 %. Disusul Prabowo Subianto (10,7%) dan dilanjut calon presiden Aburizal Bakrie (9,2%).


"Copras-capres, saya tidak mikir. Kalau soal itu tanyakan pada Ibu Mega. Tanyakan DPP. Kalau ke saya, tanyakan masalah banjir, macet, GSW pasti saya jawab," kata Jokowi yang enggan ditanyakan isu terkait capres.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment