Antara Jokowi dan Lin Dan

Bookmark and Share

TERKINISEKALI.BLOGSPOT JAKARTA -- Calon presiden (capres) Partai Demokrat, Gita Wirjawan menyebut nama Jokowi sebagai rival terberat baginya dan capres lain bila melenggang ke Pemilu 2014. Gita pun memuji sosok Jokowi. Menurutnya, Jokowi punya kelebihan yang tak dipunyai calon lain, termasuk dirinya. Layaknya pemain bulutangkis, dia mengibaratkan sosok Jokowi seperti Lin Dan. "Kalau dalam bulu tangkis, Jokowi seperti Lin Dan-nya," ujar Gita saat berkunjung ke kantor TERKINISEKALI.BLOGSPOT, beberapa waktu lalu.


Lin Dan disebut Gita memiliki kualitas yang tinggi dan ditunjang oleh kapasitas stamina tinggi, atau vo2 max. Dalam dunia politik, dia menganggap vo2 max adalah bekal kepopuleran di mata masyarakat. Dan Jokowi dinilai memiliki vo2 max yang tinggi di dunia politik.


Karena itu, Jokowi akhirnya memimpin hasil survei calon presiden saat ini. "Saya kagum dengan Jokowi," ujar Gita. Karena itu, Gita merasa sudah saatnya bagi siapa pun untuk mengejar vo2 max yang dimiliki Jokowi dalam dunia politik. "Saya melihat conditioning untuk memperoleh vo2 max yang tinggi bisa dilakukan selama lima bulan kampanye," tutup Gita.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment