Bus Transjakarta Kerap Mogok, Jokowi: Wajar, Nggak Pernah Diganti

Bookmark and Share

Setahun Jokowi Ahok | Oleh Tim TERKINISEKALI.BLOGSPOT



TERKINISEKALI.BLOGSPOT, Jakarta : Bus transjakarta kerap didapati tengah mogok di sejumlah ruas jalan Ibukota. Kondisi ini tentu membuat warga kesal dan kecewa terhadap pelayanan bus andalan Pemprov DKI Jakarta tersebut.


Berita Terkait



Menanggapi keluhan warganya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku tak kaget dengan kondisi transportasi tersebut. Dalam wawancara ekslusif dengan Raden Trimutia Hatta dari TERKINISEKALI.BLOGSPOT, pria yang akrab disapa Jokowi ini mengungkapkan secara gamblang permasalahan transjakarta itu.


"Konon kan bus padet, dipake terus pagi sampai malem-pagi sampai malem, mestinya maksimal 4-5 tahun itu (bus) diganti total," tutur Jokowi yang mengenakan kemeja putih tersebut.


Jokowi menegaskan saat ini pihaknya berupaya membenahi karut marut transportasi tersebut. Caranya dengan mendatangkan armada baru.


"November-Desember akan ditambah 400 unit. Tahun depan bakal ada 1.000 unit bus yang datang," urai Jokowi.


Apa lagi gebrakan Jokowi dalam membenahi transportasi umum di Ibukota? Ikuti dialog spesialnya dalam [VIDEO] Bus Transjakarta Kerap Mogok, Jokowi: Wajar, Nggak Pernah Diganti. (Ali)


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment