Amir Imbau Politisi PD Tak Serang Jokowi, Tapi Lakukan Introspeksi ...

Bookmark and Share

Indra Subagja - TERKINISEKALI.BLOGSPOT



Amir Syamsuddin



Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat (PD) Amir Syamsuddin meminta agar kolega partainya tak menyerang lawan politik yang ‎tengah populer. Imbauan ini disampaikan Amir menyusul ada politisi PD yang menyerang Jokowi.


"Upaya meningkatkan popularitas diri dengan menyerang saingan politik yang sedang sangat populer di mata masyarakat akan kontra produktif," kata Amir kepada TERKINISEKALI.BLOGSPOT, Jumat (25/10/2013).


Beberapa politisi PD memang terpancing menyerang Jokowi. Serangan itu terkait masa satu tahun Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta.


"Sebaiknya lebih baik banyak berkaca dan introspeksi atas kekurangan dan mulai melakukan koreksi diri dan belajar strategi komunikasi massa yang lebih cerdas," jelas Amir.


Amir secara khusus meminta kader PD untuk konsentrasi dalam membesarkan partai dengan memberi kontribusi kepada rakyat.


"Hiangkan kebiasaan mencari-cari kesalahan dan mulailah menyadari apa yang kurang dan perlu diperbaiki dari diri sendi‎ri," tutupnya.


Kritik keras terhadap Jokowi sebelumnya dikatakan Wakil Ketum PD Nurhayati Ali Assegaf. Baginya kasus kebakaran seribu rumah dalam satu hari merupakan potret buruk kinerja Jokowi.


Tak hanya soal kebakaran, Ketua Fraksi PD di DPR ini juga menyebut Jokowi melupakan janji kampanyenya soal mobil murah. Sebab Jokowi menolak kehadiran mobil murah di Jakarta.


(ndr/fdn) Ikuti berbagai peristiwa hangat yang terjadi hari ini di "Reportase Sore" pukul 16.30 WIB, hanya di Trans TV

Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment