Selamat ulang tahun Jason Mraz!

Bookmark and Share
Tepat sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-35, Jason Mraz, menggelar konser bertajuk "Tour is a Four Letter Word" di Lapangan D Senayan, Jakarta, Jumat malam tadi.
SRC:www.antaranews.com

Musisi asal Amerika Jason Mraz membawakan lagu-lagu hits di depan penggemarnya dalam Konser "Tour is a Four Letter Word" di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Jumat (22/6). (ANTARA/Yudhi Mahatma)

Kalau saya memikirkan tentang musik, saya bisa meninggalkan semua kesedihan di belakang dan bangkit"

Jakarta (ANTARA News) - Tepat sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-35, Jason Mraz, menggelar konser bertajuk "Tour is a Four Letter Word" di Lapangan D Senayan, Jakarta, Jumat malam tadi.

Ulang tahun pria kelahiran San Diego itu pun dirayakan bersama ribuan penggemarnya di Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jason Mraz. Ayo nyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya," ujar salah seorang gitaris band pengiring Jason Mraz, His Band, pada pertengahan konser.

Kontan saja, ribuan penonton serentak menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" kepada pelantun "I'm Yours" tersebut mulai dari penonton barisan kelas VIP, sampai penonton barisan belakang.

"Selamat ulang tahun.. kami ucapkan..."

Jason Mraz tak dapat menutupi wajah terharu dan gembira seraya tersenyum. Ia lalu menundukkan badannya mengisyaratkan ucapan terimakasih yang begitu mendalam.

"Benar-benar malam yang sempurna. Terimakasih semua atas nyanyiannya," kata Jason yang mengenakan topi vendora, sebagaimana sudah menjadi ciri khasnya.

"Ketika berpikir tentang ulang tahun saya merasa sedih. Kalau saya memikirkan tentang musik, saya bisa meninggalkan semua kesedihan di belakang dan bangkit," tambah Jason

Setelah penonton usai menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun", Jason melanjutkan konser dengan membawakan lagu "Living in The Moment". Penonton pun ikut bernyanyi bersamanya.

Pada konser selama dua jam itu, Jason Mraz dan His Band menyuguhkan sekitar 21 lagu.

Ini adalah penampilan ketiganya di Indonesia setelah "Festival Java Jazz" 2009 dan "Jason Mraz Special Acoustic Evening with Toca Rivera" November 2011.

(M047)

Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment