Jokowi Marah soal "Dwelling Time", Mendag Salahkan Importir yang ...

Bookmark and Share
TERKINISEKALI.BLOGSPOT.comJokowi Marah soal "Dwelling Time", Mendag Salahkan Importir yang ...TERKINISEKALI.BLOGSPOT.com... peti kemas. "Kita harus terbuka. Saya tanya, enggak ada jawabannya, ya saya cari sendiri jawabannya dengan cara saya. Kalau sulit, bisa saja dirjennya saya copot, pelaku di lapangan saya copot, bisa juga menterinya yang saya copot," kata Jokowi.Jokowi Marah-marah di Tanjung Priok, Ini KronologinyaVIVA.co.idKesalnya Jokowi Soal Leletnya Layanan Ekspor-Impor di PriokDetikcomJokowi Segera Pecat Pejabat Penyebab Dwelling Time LamaCNN IndonesiaTempo.co -Tribun Jabar -TERKINISEKALI.BLOGSPOT198 artikel berita sekaligus »
Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment