Gantikan Jokowi, Ahok Pimpin Rapim di Balai Kota

Bookmark and Share
Hari ke-518 Jokowi

Ayunda W Savitri - TERKINISEKALI.BLOGSPOT



Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) memastikan hari ini Joko Widodo tetap masuk kerja seperti biasa. Namun pagi tadi saat acara rapat pimpinan (rapim) rutin dengan para satuan kerja perangkat daerah (SKPD), capres dari PDIP itu tak terlihat.


Ahok menceritakan dia telah berbicara dengan Jokowi pada Minggu sore. "Nggak ngomong apa-apa sih, saya masih tanya: Bapak (Jokowi) nanti hari Senin masih rapat pimpinan (rapim) nggak? Dia bilang masih pimpin, tapi sekarang tahunya nggak dan saya yang mimpin," kata Ahok usai memimpim rapim di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (17/3/2014).


"Beliau ada acara dengan Kemenkeu. Jadi rapim saya yang gantiin," imbuhnya.


Informasi yang dikumpulkan TERKINISEKALI.BLOGSPOT, acara Jokowi adalah menghadiri MoU dengan Dirjen Pajak dan Wamenkeu untuk menggenjot pemasukan pajak di Balai Kota.


Ahok mengaku hingga saat ini belum ada mandat apa-apa dari Gubernur DKI Jakarta kepadanya. "Biasa saja, kan belum cuti. Dia cuti pas di masa-masa kampanye," ujarnya.


Politisi Gerindra ini juga belum mengetahui kapan dan berapa lama masa cuti yang nantinya diambil oleh Jokowi.


"Belum tahu, kalau ada ya balik ke sini bolak-balik," tutupnya.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(slm/nrl)


Punya informasi penting, foto atau video seputar #KabutAsap Riau? Kirim ke PASANGMATA.COM .



Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu



Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment