Didik J Rachbini Kritik Pendukung Jokowi

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Mantan Politisi PAN, Didik J Rachbini mengkritik para pendukung Jokowi, khususnya di social media yang membela Jokowi secara membabi buta. Didik menyebut para pengikut ekstrim Jokowi sebagai "hama demokrasi".


"Kenaifan pengikut ekstrim seperti ini melihat kritik sebagai dendam. (ingat pengikut ekstrim, hama demokrasi)," tegas Didik melalui akun Twitter @DJRachbini, mengomentari kicauan-kicauan akun @Palguna76.


Sebelumnya, Didik sudah merilis hasil survei terkait tingkat kepuasan warga Jakarta kepada Gubernur DKI Jakarta. Di mana, warga Jakarta tidak puas terhadap dua hal, yakni kemacetan dan banjir. Masyarakat merasa puas untuk bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya.


"Kritik berdasarkan survei ilmiah sudah saya release, ini diulang di twiterland. Tapi saya tahu yg menyerang spt semut, anti kritik sudah berkurang," tulis @DJRachbini.


Secara khusus, Didik menyebutkan bahwa Gubernur DKI sebelum Jokowi, Fauzi Bowo (Foke) bersama-sama dengan Jusuf Kalla dan DPR RI berhasil membangun Banjir Kanal Timur (BKT) sepanjang 23 kilometer. "Harap tahu, Foke+JK (+DPR RI) berhasil membangun BKT penahan banjir 23 kilometer, mengurangi banyak titik banjir. Skrg mesti lebih," kicau @DJRachbini.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment