Nyanyikan Darah muda, Jokowi Siap Duet Bareng Rhoma Irama

Bookmark and Share



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo siap berduet dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Keduanya akan bernyanyi dalam acara Jakarta Night Festival yang akan digelar di penghujung 2013 mendatang.


"Rencananya malam tahun baru. Lagunya nanti darah muda," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di kawasan Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).


Jokowi mengatakan lagu yang akan dibawakan dengan Rhoma Irama pada malam pergantian tahun nanti yaitu Darah Muda. Ia sendiri mengaku suka dengan lirik dari lagu tersebut. "Lagunya itu pas, karena saya juga masih muda," kata Jokowi.


Mantan Wali Kota Solo ini pun sempat menyanyikan sedikit dari bait lagu tersebut. Setelah itu, Jokowi mengatakan siap berduet dan tidak akan kalah dengan Rhoma Irama saat pertunjukan tiba. "Nanti pas hari H, tidak akan kalah dengan bang Haji," tutur Jokowi.


Seperti diketahui, untuk memeriahkan pergantian tahun, Pemprov FKI akan didirikan sebanyak 12 panggung yang akan diisi oleh berbagai pertunjukkan yang ditampilkan oleh para artis ibukota, seniman dan para pelajar di DKI Jakarta.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment