Jokowi Resmikan Cabang Bank DKI di Makassar

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM/IMANUEL NICOLAS MANAFE


Joko Widodo dan Batiknya yang Memiliki Makna Kesuksesan. Disampingnya Berdiri Empu Batik, Santosa Doellah, Pemilik Perusahaan Batik Danar Hadi.




Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Gubernur DKI Jakarta Joko "Jokowi" Widodo bertandang ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (4/10/2013) hari ini.


Kedatangan pria yang digadang-gadang menjadi calon presiden RI ini, untuk meresmikan Bank DKI Kantor Cabang Makassar. Sebagai gubernur, ia ex-officio sebagai pemilik perusahaan daerah.


Kedatangan Jokowi ini, merupakan kali pertama sejak dirinya menjabat Gubernur DKI Jakarta. Jokowi, pernah diundang dalam sejumlah kegiatan di Makassar, namun tak hadir.


Tercatat, Jokowi pernah dijadwalkan datang untuk berkampanye bagi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Supomo Guntur dan Kadir Halid. Selain itu, ia juga diundang pertemuan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia.


Pada peresmian kantor Bank DKI, Jokowi hadir bersama dengan pengusaha nasional Aksa Mahmud, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan jajaran komisaris Bank DKI.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment