Jokowi Izinkan Konser Slank, tapi...

Bookmark and Share

TERKINISEKALI.BLOGSPOT Mendekati hari jadinya yang ke-30, grup band Slank meminta izin Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo untuk menggelar konsernya di ibu kota. Setidaknya ada dua lokasi yang diajukan untuk konser grup musik yang bermarkas di Jl Potlot itu yakni, Gelora Bung Karno atau Monas.


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengaku, secara pribadi dirinya mengizinkan Slank untuk menggelar konsernya di Jakarta. "Tadi Slank minta izin untuk menggelar koser menyambut hari ulang tahunnya. Mereka mau manggung. Ada dua lokasi yang diajukan GBK dan monas, ya saya izinkan, karena kan itu memang perayaan mereka," ujar Jokowi, usai menerima grup band Slank, di Balaikota DKI Jakarta, seperti dilansir situs beritajakarta.


Meski begitu, ditegaskan Jokowi, harus ada izin dari pihak kepolisian untuk menggelar konser. Terlebih, kegiatan tersebut menyangkut faktor keamanan, baik penonton maupun warga ibu kota. "Tapi nanti terserah kepolisian, karena ini menyangkut kemananan juga," katanya.


Drumer Slank, Bimbim mengatakan, kedatanganya ke Balaikota tidak hanya meminta izin untuk konser, tetapi juga terkait dengan penunjukan Slank sebagai Duta Kebersihan. "Kita juga nanti diminta tampil di Jakarta Marathon. Sama ada beberapa usulan terkait dengan penunjukan kita jadi duta kebersihan," kata Bimbim.


Grup musik Slank akan merayakan ulang tahun ke-30 pada 26 Desember 2013. Rencananya Slank akan menggelar konser di 30 kota dalam waktu 30 jam, termasuk di Jakarta. Bahkan Slank juga akan menggelar tur ke luar negeri.


Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment