Jasa Setting Wordpress Multisite ( WP MU)

Bookmark and Share
assalamualaikum

Bismillah

misi om om
mau minta tolong
buat yg biasa oprek wp mu / wordpress multisite

jadi ceritanya ane order service di lapak ini >> http://www.adsense-id.com/forums/sho...n-MultiSite-WP
awalnya wpmu nya pake sub domain,
terus ada kesalahan dikit terus di edit lagi
eh malah dibikin sub dorectory

karena TS nya lama bgt gak online2 jadi ane mau cari yang bisa edit WP MU itu
dari sub directory ke sub domain

sekarang:

domainutama.com/namablog


mau jadiin

namablog.domainutama.com


dan untuk seting ini ane akan kasih imbalan $5 karena di service yg ane pake juga segitu harganya...

oke yg bersedia dan emang udah terbiasa dengan WP MU silahkan reply or PM ane

thanks

wassalamualaikum
Loading...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment